Gempar! Warga Desa Sahu Temukan Mayat Terapung, Polres Pulau Taliabu Lakukan Evakuasi

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Warga Desa Sahu kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taliabu sekira pukul 03.00 WITA malam tadi, digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang mengapung di perairan Desa Sahu.

 

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat, pada saat menyusuri laut untuk memancing.

 

Ps. Kapolsek Taliabu barat Ipda Faisal Badjo, S.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa, memang ada laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukannya seorang warga Desa Sahu kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taliabu berinisial SA (54) terapung di laut Desa Sahu dengan kondisi telah meninggal dunia.

 

"Memang benar, sekira pukul 03.00 WITA, masyarakat setempat telah melaporkan adanya mayat mengapung di Laut dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujarnya

 

Atas laporan tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi tempat kejadian ataupun TKP, sehingga ditemukan kondisi mayat tersebut dalam keadaan telungkup di laut dengan memakai baju kaos lengan panjang dan celana trening panjang warna biru”

 

kemudian, pihaknya bersama warga setempat mengevakuasi mayat tersebut dan langsung membawanya ke rumah duka di Desa Sahu.

 

Ditambahkannya, berdasarkan keterangan dari beberapa warga, bahwa korban meninggal kan rumah dan turun ke laut mencari ikan.

 

“Korban merupakan nelayan ikan Tengiri , keterangan dari anaknya bahwa korban selama ini telah mengidap penyakit efilepsi atau ayan, sehingga kemungkinan besar kematian korban disebabkan penyakit tersebut. Sebab itu, anak korban menolak untuk dilakukan autopsi, lantaran telah sepenuhnya mengikhlaskan kepergian ayahnya” bebernya. Senin 26/06/2023

Lebih baru Lebih lama