Sinergitas TNI POLRI Turunkan Angka Stunting, Kapolres Pulau Taliabu Himbau, Akan Tindak Tegas Para Pelaku Kriminal

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Sesuai perintah pimpinan tertinggi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk ikut membantu program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di seluruh Indonesia.

 

Kapolri menegaskan, jajarannya khususnya para Kapolres di seluruh Indonesia harus turun langsung ke lapangan guna mengecek apabila ada orang tua dan anak yang membutuhkan tambahan gizi.

 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K menggandeng TNI turun langsung ke lapangan untuk melakukan monitoring terkait Stunting di setiap Desa yang ada di kabupaten Pulau Taliabu, Provisi Maluku Utara.

AKBP Totok Handoyo.,S.I.K menjelaskan pihak TNI POLRI akan selalu kompak membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting di kabupaten Pulau Taliabu.

 

“Hari ini pihak TNI POLRI sudah mengawal dan membagikan parsel untuk warga terkhusus warga yang memerlukan asupan gizi tinggi, hal ini kami lakukan untuk menurunkan angka stunting untuk masyarakat itu sendiri” jelasnya.

 

Ia juga mengatakan, Jajaran Polres Pulau Taliabu juga akan melakukan hal yang sama, mulai dari Kapolsek hingga bhabinkamtibmas, mereka akan mengandeng TNI bersama pemerintah Desa dalam memberikan sosialisasi terkait Stunting.

 

Tidak hanya itu, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K meminta kepada masyarakat Pulau Taiabu, khususnya di Desa Woyo untuk membantu TNI POLRI dalam menjaga Kamtibmas.

 

“Besar harapan saya kepada warga Desa Woyo untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di Desa Woyo. Jadilah polisi untuk diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga” harapnya.

 

“Pihak TNI POLRI Khususnya Polres Pulau Taliabu akan menindak tegas bagi siapapun para pelaku tindak kriminal yang menganggu ketentraman masyarakat, baik itu masalah miras, judi, narkoba dan sejenisnya” tegasnya. Rabu 03/05/2023

Lebih baru Lebih lama