Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Warga, Briptu Sangkala La Rau Kerja Bakti Bersama Warga Desa Tikong


TribrataNews_Pulau_Taliabu >
Ciptakan keharmonisan dan sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Tikong  Polres Pulau Taliabu, bersama warga melaksanakan Kerja Bakti dalam perbaikan jalur pipa air bersih.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kasat Binmas Ipda Yuni Lauowi mengatakan, mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih aktif melakukan pembinaan kepada masyarakat di Desa binaannya, seperti yang di lakukan oleh Briptu Sangkala La Rau sebagai salah satu wujud bentuk kekompakan, kebersamaan dan peduli dengan lingkungan di Desa Binaan.

 

Dalam kesempatannya Briptu Sangkala La Rau mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat ini bertujuan agar air tidak tersumbat saat dijalankan dan saluran air lebih lacar.

 

Ia menambahkan, diharapkan melalui kerja bakti ini akan meningkatkan semangat gotong royong serta kekompakan masyarakat khususnya di lingkungan Desa Tikong.

 

“saya berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya. Senin 29/05/2023
Lebih baru Lebih lama