Tegakan Disiplin Anggota, Unit Provos Polres Pulau Taliabu Gelar Operasi Gaktibplin

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Dalam rangka mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan anggota Polres Pulau Taliabu saat berdinas dan berkendara di jalan raya, Unit Provos Polres Pulau Taliabu menggelar operasi Gaktibplin pemeriksaan kelengkapan surat surat kelengkapan pribadi maupun sikap tampang anggota.

 

Operasi Gaktiplin yang di pimpin oleh Kasi Propam Ipda Sudarman Fataruba S.Pd bersama anggotanya dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat surat SIM, STNK, KTA dengan tujuan untuk penegakkan dan ketertiban disiplin dalam mengendarai kendaraan bermotor maupun pelanggaran disiplin anggota.

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran disiplin anggota, selain itu juga untuk mendidik para anggota agar selalu berperilaku tertib berlalu lintas.

 

“Operasi Gaktibplin ini agar para anggota Polres Pulau Taliabu senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” ucap Ipda Sudarman Fataruba. Rabu 31/05/2023


Lebih baru Lebih lama