Antar Langsung Ke Rumah Warga, Kapolres Pulau Taliabu Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan

 

Dok : Moment Kapolres Pulau Taliabu Bagi Sembako Ke Rumah Warga

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Kepolisian Resor Pulau Taliabu berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo.,S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Taliabu, Ny. Desty Totok bersama bersama pengurus Bhayangkari, Wakapolres Pulau Taliabu Kompol. Aziz Ibrahim Muamar.,S.H dan para pejabat utama, Rabu (5/4) menyalurkan 100 kilogram beras dan satu rak telur kepada 20 masyarakat di Desa Bobong kecamatan Taliabu Barat.

 

AKBP Totok Handoyo menambahkan, penyaluran paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “Tidak banyak yang kami berikan. Bapak dan Ibu jangan lihat nilainya. Tetapi yang penting kebersamaannya, silaturahim kami kepada Bapak, Ibu semua,” ujarnya kepada warga.

 Ia juga menyampaikan, selama Ramadan, ada beberapa masyarakat yang terdampak. Apakah itu dampak dari naiknya harga sembako, atau dampak dari yang lainnya.

 

Ia berharap dengan pemberian bantuan sosial ini bisa dapat membantu meringankan beban kepada warga yang kurang mampu serta lanjut usia di wilayah kecamatan Taliabu Barat.

 

“Semoga momentum ini akan menjadi nilai ibadah untuk kita semua dan semoga dapat membantu meringankan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari” ucapnya. Rabu 05/04/2023

Lebih baru Lebih lama