Jumat Curhat: Polres Pulau Taliabu Minta Masyarakat Untuk Sampaikan Keluh Kesah

 


Polres Pulau Taliabu melalui Bhabinkamtibmas mengelar  kegiatan Jumat Curhat  bersama tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat  di Aula Kantor Desa Kilong  kecamatan  Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu. 30/12

 

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi.

 

Kabag SDM Polres Pulau Taliabu, AKP Tamrin  menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu.

 

Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.

 

Dalam hal ini kami mengundang masyarakat atau muda mudi Desa Kilong  kecamatan  Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu untuk bisa memberikan masukan kepada Polres Pulau Taliabu,” imbuhnya.

 

Dengan adanya kegiatan “Jumat Curhat” ini juga bisa menjadi acuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kabag SDM  AKP Tamrin  menghimbau masyarakat  selalu waspada di dunia maya apalagi melakukan ujar kebencian di media sosial yang dapat melanggar Undang-undang ITE.

 

“Polisi tidak anti kritik, silahkan sampaikan keluh kesah, saran maupun kritik kepada kami dan kami akan menampung serta mencarikan solusinya dan hindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,”ujar AKP Tamrin. Jumat 30/12/2022

Lebih baru Lebih lama