Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Pulau Taliabu Terima 9 Unit Kendaraan Dinas, Ini Harap Kapolres


Guna menunjang kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polres Pulau Taliabu menerima 9 unit kendaraan dinas baru. Kendaraan dinas tersebut langsung di serahkan oleh Kapolres Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K dihalaman Mapolres Pulau Taliabu.

 

Menurut AKBP Totok Handoyo puluhan kendaraan dinas tersebut akan dipergunakan untuk menunjang kinerja Polri di jajaran Polres Pulau Taliabu khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 


“7 unit roda dua  dan 2 unit roda empat telah kami terima, kendaraan dinas ini akan dipergunakan untuk menunjang kinerja polri dilapangan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Kapolres Pulau Taliabu.


"Saya berharap agar kendaraan dinas yang dibagikan ini dirawat dan dijaga sebaik mungkin, jika terdapat kendala segera laporkan" tegasnya


Kendaraan dinas yang dibagikan tersebut juga dilengkapi dengan sarana pendukung pelayanan masyarakat. Mulai dari jas hujan, pengeras suara, borgol, tongkat dan peralatan lainnya. Kamis 29/12/2022

Lebih baru Lebih lama