Patroli Malam Jelang May Day: Polda Malut Mantapkan Keamanan di Kota Ternate



Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif pada malam hari jelang Hari Buruh Sedunia (May day) , Dit Pam Obvit Polda Malut melaksanakan patroli. Selasa Malam (30/04/2024).


Pelaksanaan patroli menyasar pada tempat yang ramai yang di datangi masyarakat seperti taman Nukila,dan Pantai Falajawa.


Dirpamobvit Polda Malut  Kombes Pol Heri Tri Maryadi, S.H., M.H. melalui Aipda Ridwan Djamal yang memimpin patroli menghimbau kepada pengunjung agar tidak mengkonsumsi miras, dan menjaga Keamanan serta melakukan pengawasan kepada anak – anaknya yang sedang bermain.


“Kami himbau agar tetap menjaga situasi Kamtibmas Di Kota ternate selama dan menjelang May Day tetap Aman dan Kondusif agar dalam melaksanakan aktivitas tetap nyaman serta menginformasikan kepada pihak Kepolisan jika terjadi permasalahan,” ucapnya.


Dirinya juga menyampaikan, dengan adanya patroli, situasi Kamtibmas di wilayah Kota Ternate berjalan aman dan kondusif, serta masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas di tempat keramaian.


“Dari patroli yang kita laksanakan ini seluruhnya berjalan lancar dan terjalin komunikasi yang baik antara personel Polri dan masyarakat yang berkunjung di taman,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama