Kapolda Malut Hadiri Perayaan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44


Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Royal Resto Ternate pada hari Selasa (7/5/2024).


Kehadiran Kapolda didampingi oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Malut, Para Kapolres/ta Jajaran, dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Malut beserta Pengurus Yayasan dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44, sambil mengekspresikan harapannya agar yayasan ini terus memberikan kontribusi positif dan memperkuat citra Polri di mata masyarakat.


Adapun Tema peringatan ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari, "Mendukung Pemerintahan dalam Melanjutkan Program Prioritas Kemendikbudristek Menuju Generasi Emas Tahun 2045," 


“tema ini menjadi landasan bagi yayasan untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi para murid di bawah asuhannya, terutama melalui pendidikan formal bagi anak-anak usia sekolah”ujarnya.


Selain itu, Irjen Pol. Midi juga menekankan bahwa kerjasama dan komunikasi yang baik antar pengurus menjadi kunci dalam menyediakan layanan pendidikan berkualitas.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh anggota Yayasan Kemala Bhayangkari, dan berharap agar yayasan ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif setiap tahunnya.

Lebih baru Lebih lama