Kapolres Pulau Taliabu Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Binmas Dan Kapolsek Talbar

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kaposlek Taliabu Barat di Lapangan Apel Mapolres Pulau Taliabu. 26/04

 

Serah terima jabatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Keputusan Polda Maluku Utara dan dengan surat perintah Kapolres Pulau Taliabu Nomor. Sprin/127/IV/2024 Polres tanggal 23 April 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polres Pulau Taliabu.

 

Pejabat utama Polres Pulau Taliabu yang menjalani serah terima jabatan adalah sebagai berikut:

1. Abdullah, S.H Pangkat Iptu Jabatan Lama Kasat Lantas Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara, Jabatan Baru PS. Kanit 1 Subdit Kamsel DIT Lantas Polda Maluku Utara.

 

2. Yuni La Ouwi Pangkat Iptu Jabatan Lama KBO Sat Binmas Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara, Jabatan Baru Kasat Binmas Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara.

 

3. Edin Jain Nurhasa, S.Ip Pangkat Ipda Jabatan Lama Kapolsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara, Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara.

 

4. Novlandi Kahar Pangkat Iptu Jabatan Lama PS. Panit 3 Subdit 1 DIT Intelkam Polda Maluku Utara, Jabatan Baru Kapolsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara.

Upacara dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pulau Taliabu, para Kasat, Kabag, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Pulau Taliabu, ibu-ibu bhayangkari serta staf Polres Pulau Taliabu.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Pulau Taliabu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang telah dimutasi atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Pulau Taliabu. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan selamat atas jabatan baru kepada pejabat yang mendapatkan promosi.

 

Kapolres berharap agar para pejabat yang mendapatkan jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, menciptakan suasana kerja yang harmonis dan melakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif.

 

“Selain itu, diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan cermat dan tepat dalam menghadapi tantangan ke depan,” ucapnya.

 

Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan doa dan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada seluruh personel Polres Pulau Taliabu dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Kapolres juga mengungkapkan bahwa konsolidasi reformasi Polri dan peningkatan kinerja agar terus dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian dan jadikan ini sebagai defer ending satu hal yang tak pernah berakhir sampai kapanpun

 

“Seluruh personel Polri agar melaksanakan tugas sesuai dengan  perkembangan undangan yang berlaku, kembangkan terus dimasyarakat bahwa kambtibmas menjadi satu hal yang tetap penting dan relevan. Tegakan terus hukum dan perangi kejahatan tekan terus teickrime, kejahatan konfensional dan dan tindak pidana korupsi” tegasnya

 

Masih lanjut Kapolres “Tingkatkan terus perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program quick wins” tutupnya


Lebih baru Lebih lama