Jelang Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2024, Bag SDM Polres Pulau Taliabu Pasang Spanduk Sosialisasi


Polres Pulau Taliabu melalui Bag SDM melakukan langkah proaktif dengan memasang spanduk sosialisasi dan penjaringan rekrutmen calon anggota Polri untuk periode 2024-2025. Pemasangan spanduk ini dilakukan di jalan Raya ibu Kota Bobong.

 

Spanduk yang terpasang di lokasi strategis tersebut berisi informasi tentang pembukaan pendaftaran anggota Polri untuk berbagai jenjang, mulai dari Taruna Akpol, Bintara Polri, hingga Tamtama Polri. Langkah ini diambil sesuai arahan langsung dari Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kabag SDM AKP Tamrin.

 

“Dengan dipasangnya spanduk pembukaan pendaftaran anggota Polri ini, kami berharap agar masyarakat mengetahui bahwa kesempatan untuk bergabung dengan Polri telah dibuka. Putra dan putri warga masyarakat yang memiliki minat dan keinginan untuk menjadi bagian dari Polri dapat mempersiapkan diri dan mendaftar sesuai dengan prosedur yang tertera di spanduk,” ungkap AKP Tamrin.

 

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan harapannya agar calon peserta yang memenuhi persyaratan rekrutmen dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin. Persaingan untuk masuk menjadi anggota Polri sangat ketat, sehingga persiapan yang matang sangat diperlukan.

 

Dengan langkah ini, Polres Pulau Taliabu berharap dapat membantu menjangkau lebih banyak calon anggota Polri potensial dan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Lebih baru Lebih lama