Jelang Lebaran, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Cek Harga dan Stock Sembako

Dalam rangka memastikan kestabilan harga sembilan bahan pokok (sembako) jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, Bhabinkamtibmas Bripka La Ode Basra melakukan pemantauan situasi terhadap harga sembako. Monitoring itu dilakuan di Kios-kios warga Desa Todoli. 06/04

 

Bripka La Ode Basra mengatakan, bahwa pemantauan situasi dan monitoring harga bertanya langsung kepada pedagang yang ada, guna mewaspadai kenaikan harga yang tak wajar tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.

 

“Kami melakukan motoring tidak hanya sebatas pada harga Sembako saja namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di Pasar juga menjadi perhatian khusus,” ucapnya.

 

Ia menambahkan, Sembako merupakan bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga ketersediaan Sembako tersebut perlu di perhatikan, agar tidak ada oknum yang menimbun guna mencari keuntungan sendiri dan merugikan masyarakat banyak.

 

“Saya berharap menjelang Lebaran ini kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa tidak terganggu dan resah dengan langkanya Sembako di pasaran,” harap Bripka La Ode Basra

Lebih baru Lebih lama