Halal Bihalal Kapolres Pulau Taliabu Dengan Forkopimda Dihari Nan Fitri, Ini Katanya

Bertempat di Desa Lede, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K di dampingi Wakapolres, Kompol  Kompol Sirajuddin S.H.

 

Bersama PJU Polres Pulau Taliabu menggelar halal bihalal bersama Pj Bupati Pulau Taliabu Hi. Aliong Mus. Kemudian, Dandramil 1510 Bobong. Kapten. Inf. Edwin dan seluruh OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu.

 

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi, tujuan sehingga jalinan tali silaturahmi semakin erat dan semua ini simbiosis mutualisme.

 

"Saling membutuhkan satu sama lain. Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupann dihari Nan Fitri," sebut Kapolres Pulau Taliabu.

 

Selain untuk memperkuat sinergitas, merajut dan merangkul kembali rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan di hari yang yang penuh Keberkahan.

 

"Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi terkait, turut berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2024 ataupun yang turut mendukung Operasi Ketupat," lanjut Kapolres.

Ia berpesan, selama bulan puasa hingga lebaran ini, semuanya berjalan sukses dan kondusif. Sehingga arus mudik terpantau lancar.

 

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif," bebernya.

 

Sementara itu, Pj Bupati Pulau Taliabu mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres dan Kodim, serta Instansi terkait lainnya.

 

Yang telah berjuang, katanya dalam mengamankan jalannya arus mudik maupun arus balik Lebaran di Kabupaten Pulau Taliabu.

 

"Serta sukses dalam Pengamanan Pemilu 2024, sehingga seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif diwilayah Pulau Taliabu," tutupnya.

Lebih baru Lebih lama