Sholat Tarawih Bersama Warga, Kabag SDM Bersama Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

Kabag SDM Polres Pulau Taliabu bersama bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sekaligus sholat tarwih di Masjid Al Muhajirin Desa Loseng kecamatan Taliabu Timur Selatan Kab. Pulau Taliabu. 15/03

 

Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian di tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

 

Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan mengisi bulan suci ramadhan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungan. Sehingga, pelaku kejahatan bisa dicegah.

 

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ajak AKP Tamrin

 

Selain itu, dirinya berharap kepada warga agar masyarakat tidak menggunakan kenalpot brong, bapalapn liar dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Lebih baru Lebih lama