Polres Pulau Taliabu Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir Di Desa London

Jajaran Kepolisian Resor Pulau Taliabu Polda Maluku Utara memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Desa London Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu. 21/03

 

Bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana banjir. Langkah ini diambil untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada warga yang memerlukan.

 

Banjir yang melanda Desa London telah menyebabkan puluhan rumah warga terendam banjir, sehingga mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Oleh karena itu, kehadiran Polres Pulau Taliabu memberikan bantuan social, berharap dapat memberikan sedikit kelegaan dan harapan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan sosial yang disalurkan oleh Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K. Bansos yang diberikan berupa keperluan pangan seperti beras, minyak goreng, telur dan produk pangan lainnya.

 

"Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari warga yang terdampak banjir," ungkap AKBP Totok Handoyo.

 

“Kegiatan Bakti Sosial ini  merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat semoga dengan kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat bagi warga Masyarakat khususnya yang terkena dampak banjir,” terangnya.

Lebih baru Lebih lama