Kapolda Malut Terima Audiensi dan Silaturahmi dari Direktur PT. Jasa Raharja


Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menerima kunjungan audiensi serta silaturahmi dari Direktur SDM & Umum PT. Jasa Raharja, Rubi Handojo dan rombongan pada Rabu, (27/3/2024). Pertemuan tersebut berlangsung di Lobby Kapolda Malut.

Dalam sambutannya, Kapolda Malut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut serta menyambut baik kedatangan dari PT. Jasa Raharja. 

Ia juga mengungkapkan situasi keamanan di Maluku Utara pasca-pemilu yang stabil, sambil menegaskan perlunya persiapan pengamanan yang matang menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

Sebelum pemilu, Polda Malut telah melakukan pemetaan di setiap kabupaten dan kota untuk mengantisipasi potensi kerawanan. Hal ini merupakan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah-daerah yang rawan konflik.

"Dengan silaturahmi antara PT. Jasa Raharja dan Polda Malut, kita berharap dapat memperkuat sinergi yang telah terjalin, dengan menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kapolda.

Sementara itu, Direktur SDM & Umum PT. Jasa Raharja mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolda dan menyatakan tujuan kunjungan mereka adalah untuk mempererat kerja sama. 

Ia juga mengapresiasi pemetaan yang telah dilakukan oleh Kapolda Malut sebagai langkah yang sangat positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Direktur juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kolaborasi yang telah terjalin baik.

Lebih baru Lebih lama