Kapolda Malut Gelar Acara Buka Puasa Bersama Siswa Diktuk Brigadir Polri Gel. 1 Tahun 2024


Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, gelar acara buka puasa bersama siswa Diktuk Brigadir Polri Gel. 1 Tahun 2024 pada Jumat, (22/03/2024). Acara tersebut berlangsung di SPN Polda Malut Sofifi.


 Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, beserta para pejabat utama Polda Malut dan Kapolresta Tidore Kepulauan,Turut hadir juga para pejabat SPN Polda Malut.


Acara buka puasa bersama yang di laksanakan ini  menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Kapolda Malut dan para siswa Diktuk Brigadir Polri sekaligus memperkuat kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah Maluku Utara.


Dalam sambutannya, Kapolda Malut, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat para siswa dalam menempuh pendidikan di SPN Polda Malut. 


Kapolda  juga menekankan pentingnya menjaga disiplin, integritas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian.


Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pimpinan kepolisian dengan anggota di bawahnya. 


Selain itu, acara semacam ini juga menjadi wujud kepedulian institusi kepolisian terhadap kesejahteraan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.


Akhir, Kapolda Beserta para PJU Polda Malut melaksanakan Shalat Magrib berjamaah di Masjid Al- Muhajirin SPN Polda Malut dan di lanjutkan Makan Malam bersama di ruang makan Marimoi Lafomadoto SPN Polda Malut.

Lebih baru Lebih lama