Kapolda Maluku Utara Menerima Silaturahmi Dari Ka Tim Div Humas Polri

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi dari Ka Tim Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Iroth Laurens Recky S.I.K,. di ruang kerja Kapolda Malut, pada Rabu (06/03/2024). Hadir juga dalam pertemuan ini Kabid Humas Polda Malut AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol. Iroth Laurens Recky S.I.K, menyampaikan terimakasih atas kesediaan Kapolda Malut menerima silaturahmi Tim Divisi Humas Polri.

 

Pada kesempatan kali ini, tim ingin melaporkan terkait pelaksanaan kegiatan Bimtek dan pengujian Konsekuensi Informasi Publik di Polda Maluku Utara.

 

Kegiatan ini merupakan langkah konkrit Polri dalam pemantapan komunikasi publik dan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik. Polri berkomitmen untuk menampilkan sosok yang responsif dan humanis guna meningkatkan citra positif di masyarakat.

 

Kapolda Malut menyikapi hal tersebut dengan menjelaskan bahwa dalam era digitalisasi, Polri dituntut untuk lebih profesional dalam menggunakan dan memberikan informasi kepada masyarakat.

 

Namun, penting untuk memahami apa yang harus dan dikecualikan dalam memberikan informasi.Jelas kapolda

 

Kegiatan ini juga menjadi gambaran teknis dalam pelaksanaan dan upaya menyatukan persepsi untuk mencapai tujuan pemantapan komunikasi publik dan kualitas pelayanan publik, menjaga citra positif Polri di masyarakat.

 

Terakhir, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada tim Bimtek dari Divisi Humas Polri, berharap kegiatan ini dapat menghasilkan sesuai dengan harapan.

Lebih baru Lebih lama