Cek Stok BBM, Polres Pulau Taliabu Lakukan Patroli SPBU Selama Bulan Ramadhan


Personel Polres Pulau Taliabu melakukan patroli dan sambang di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di wilayah hukumnya guna mengantisipasi dan memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) selama bulan puasa. 30/03

 

Kapolres  Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memastikan ketersediaan dan distribusi BBM selama bulan Ramadan, ketika aktivitas masyarakat meningkat terutama pada waktu-waktu tertentu seperti sebelum berbuka puasa dan menjelang waktu sahur.

 

“Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mencegah potensi kelangkaan atau penimbunan BBM yang dapat mengganggu kelancaran mobilitas masyarakat.” Kata Kapolres.

 

“Kami akan terus melakukan patroli sambang rutin ke SPBU untuk memastikan ketersediaan stok BBM serta untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat terjadi selama bulan puasa hingga menjelang idul fitri.” Lanjutnya.

 

Dalam patroli tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengelola SPBU dan masyarakat agar tidak melakukan penimbunan BBM yang dapat menyebabkan kelangkaan dan meningkatkan harga di pasaran.


Lebih baru Lebih lama