Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polres Pultab Kerja Bakti Bersama Warga Membangun Gereja

Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Kilo kecamatan Talibu Selatan, Bripka Sahrul Ibrahim dengan Perangkat Desa melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat.

 

Bripka Sahrul Ibrahim selaku Bhabinkamtibmas Desa Kilo ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

 

Bripka Sahrul Ibrahim mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah Desa bersama-sama warga ini adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jadi selain menjamin situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga ikut terlibat dalam pengecoran pondasi Gereja, kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang humanis, diantaranya dengan kerja bakti bersama warga,” terang Bripka Sahrul Ibrahim

 

“Momen ini sangat bermanfaat bagi Polri khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan anggota dengan lingkungan masyarakat sehingga, memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan aman di lingkungan masyarakat,” lanjutnya. Senin 15/01/2024

Lebih baru Lebih lama