Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Pulau Taliabu Gelar Jumat Curhat, Ini Harapan Masyarakat Desa Wayo

Jumat Curhat di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu terus dilakukan, langkah ini guna untuk menampung serta mendengarkan keluran dan asprirasi masyarakat setempat.

 

Berempat di Desa Wayo kecamatan Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu, personel Polres Pulau Taliabu, yang di pimpin Kapolsek Taliabu Barat Polres Pulau Ipda Edi Jain Nurhasa, S.I.P menggelar Jumat Curhat.

 

Kapolsek berharap, beban  pikiran maupun unek-unek masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayahnya bisa terjawab dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini

 

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat setempat menjauhi miras dan narkoba.

 

“Kemudian jika ada yang mengetahui pengedar minuman keras miras dan narkoba, bisa membantu kami untuk dapat menunjukkan lokasi atau tempat penjual” katanya.

 

Kata Kapolsek karena sebagaimana kita ketahui bahwa sebagian besar pemicu dari semua keributan / setiap masalah atau tindak pidana yang terjadi di kabupaten Pulau Taliabu ini salah satunya karena masyarakat sudah di pengaruhi minuman keras, oleh karenanya mari kita bersama-sama untuk dapat memberantas minuman keras yang ada di  kabupaten Pulau Taliabu, khususnya di Desa Wayo yang sama-sama kita cintai ini.

 

Adapun keluhan masyarakat Desa Wayo terkait Kapal dari luar yang sering melakukan penangkapan ikan dan sering mengambil ikan di rompong para nelayan  di wilayah Kab.Pualu Taliabu.

 

“Kami sangat resah pak dan meruginakan para nelayan” ucap salah seorang warga Desa Wayo

 

Dan juga terkait minuman keras yang sudah banyak di perjual belikan di Desa Wayo akan tetapi penjaualan masih di sembunyikan.

 

“Kami berharap dari pihak Polres dapat menindak lanjuti keluhan kami masyarakat karna minuman keras sangat berpengaruh bagi anak-anak kami yang sudah di pengaruhi oleh barang haram tersebut” lanjutnya

 

Selain itu juga penyampaian masyarakat Desa Wayo terkait apa penyebab stok BBM dipertamina yang sering cepat habis dan sangat langka, kemudian terkait dengan harga BBM yang di jual oleh para “Pengecer sangat mahal apabila stok BBM sudah tidak ada, maka dari itu kami juga berharap agar pihak Polres dapat melakukan penertipan kepada pengecer yang sering menaikan harga BBM” tutupnya. Jumat 15/12/2023

Lebih baru Lebih lama