Peduli Tempat Ibadah, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Bersama Warga Gotong Royong Membangun Masjid

Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Desa Parigi bersama beberapa warga lakukan kerja bakti pembuatan Batako Masjid Desa Parigi.

 

Terlihat antusiasme bhabinkamtibmas bersama masyarakat dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti tersebut.

 

Briptu Deny Jusmin mengungkapkan gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah masyarakat.

 

“Kami bersama masyarakat Desa Parigi kecamatan Tal-Tim  kabupaten Pulau Taliabu bergotong royong dengan harapan agar pembagunan Masjid ini cepat selesai agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman” ungkap Briptu Deny Jusmin

 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu atau berita – berita yang dapat memecah belah persatuan.

 

“Di tahun politik ini kita tetap solid dan jangan sampai terpecah belah, apapun masalahnya segera laporkan kepada kami selaku bhabinkamtibmas” tandasnya. Selasa 14/11/2023

Lebih baru Lebih lama