Tindaklanjut Pengaduan Masyarakat, Personel Polres Pulau Taliabu Gelar Patroli, Ini Hasilnya

Personel dari Polres Pulau Taliabu, yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Ernes Makatey melakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu pada Kamis 21 September 2023.

 

Sasaran Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan adalah minuman keras, narkoba, sajam dan penyakit masyarakat lainnya.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kasat Samapta, Iptu Ernes Makatey menyatakan bahwa, saat melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, personel menemukan 17 (tujuh belas) dos dan 1 karung berisi Bir Bintang (Putih dan Hitam).

“Saat melakukan patroli dikawasan Pelabuhan Tamping, tim patroli menemukan belasan dos Miras yang mau dikirim dan kami langsung amankan di Mako Polres Pulau Taliabu” ujar Iptu Ernes Makatey.

 

Selain itu, personel juga melakukan patroli di daerah objek vital, pusat perbelanjaan, tempat keramaian lainnya serta mendatangi tempat yang terindikasi menjual minuman keras.

 

“Setiap hari kami lakukan patroli dan menyisir tempat-tempat yang diduga terdapat miras, hal ini juga kami lakukan atas pengaduan masyarakat,” tambah Iptu Ernes Makatey. Jumat 22/09/2023

Lebih baru Lebih lama