Remaja 23 Tahun Tewas Dibunuh Saat Acara Joged, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Taliabu


Tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban Bahtiar Basirun 23Th asal Desa Sahu kecamatan Taliabu Utara, kabupaten Pulau Taliabu. Provinsi Maluku Utara. Terjadi saat pelaksanaan acara jodeg di Desa Tikong pada Sabtu 23 September 2023 sekira pukul 03.05 WITA (dini hari).

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kasat Reskrim Komang Suryawan, S.H membenarkan peristiwa itu.

 

“Ia benar, korban telah meninggal dunia” ujarnya

 

Adapun Kronologis kejadian. Sekira pukul 03.05 WITA, bhabinkamtibmas menutup acara pesta joget karna melihat situasi pesta sudah mulai sunyi. Tiba-tiba korban berlari dari arah pintu keluar sabua menuju arah jalan dan berteriak bahwa saya di tikam, kemudian korban terjatuh di bagian motor yang di parkir di jalan.

 

Kemudian dari arah belakang korban dan pelaku berlari dan memegang sebuah pisau ( badik) yang sudah di cabut dari sarungnya dan keluar dari arah sabua. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sahu di bantu beberapa pemuda Desa Sahu mencoba menolong korban yang mengalami luka tusuk pada bagian belakang  sisi kiri dan di larikan ke Bidan di Desa Sahu namun nyawa korban tidak tertolong.

 

“Pelaku telah melarikan diri dan saat ini pihak Polres Pulau Taliabu sementara melakukan pencarian terhadapat pelaku” kata Kasat Reskrim Polres Pulau Taliabu, Iptu Komang Suryawan, S.H. Sabtu 23/09/2023

 

Lebih baru Lebih lama