Bhabinkamtibmas Polsek Talbar Mediasi Kasus KDRT Warga Binaan

Bhabhinkamtibmas Polsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu tuntaskan permasalahan warga binaan di Desa Bahu kecamatan Taliabu Selatan. 11/09

 

Kedatangan Briptu Kamarudin ini di Kantor Desa Bahu karena laporan masalah KDRT antara suami istri “LG” 39Th  dan “WO” 35Th Desa Bahu Kecamatan Taliabu Selatan.

 

Kronologis, pada hari Minggu tanggal 10 September 2023 sekitar pukul 18.30 WITA. Pelapor sedang memasak nasi di dapur tiba- tiba terlapor  masuk dengan keadaan mabuk ke dapur dan berkata kenapa saya panggil-panggil kamu tidak menjawab dan pelapor menjawab saya tidak dengar langsung terlapor mumukul menggunakan kepalan tangan sehingga mengakibatkan pelapor mengalami memar pada pipi sebelah kanan.

 

Atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Kamarudin melakukan mediasi antara kedua belah pihak pasangan suami istri tersebut.

 

“Ia mereka berdua sepakat untuk permasalahan tersebut di selesaikan secara kekeluargaan dan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kami juga membuat surat peryataan dari kedua belah pihak” kata Briptu Kamarudin.

Lebih baru Lebih lama