AKBP Totok Handoyo, S.I.K Pimpin Sertijab Wakapolres Pulau Taliabu

Kepala Kepolisian Resor Polres Pulau Taliabu pimpin serah terima jabatan Wakapolres dihalaman Mapolres Pulau Taliabu, Rabu 20/09/2023

 

Dalam amanatnya, Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Abdul Azis Ibrahim Muamar, S.H, M,Si atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakapolres Pulau Taliabu.

 

“Meskipun kebersamaan kita tidak cukup lama, kami sangat merasakan dedikasi Kompol Abdul Azis Ibrahim Muamar dalam pengabdiannya demi kemajuan Polres Pulau Taliabu” kata AKBP Totok Handoyo.

 

“Selamat dan sukses, semoga senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam menempuh pendidikan,” lannjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Wakapolres Pulau Taliabu yang baru, Kompol Sirajuddin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku Utara.

 

“Mohon segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, saya yakin dan percaya kepada Kompol Sirajuddin dapat menjalani tugas dengan baik” kata Kapolres Pulau Taliabu.

 

Menurut AKBP Totok Handoyo, S.I.K bahwa momen rotasi jabatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan proses pembinaan karir personil yang lebih terarah, objektif dan berkeadilan.

 

“Mutasi adalah dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan” tutupnya

Lebih baru Lebih lama