Berikan Pelayanan, Polres Pulau Taliabu Gelar dan Kawal Pawai Taptu

Upacara Taptu menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dilaksanakan di Kediaman Wakil Bupati kabupaten Pulau Taliabu. 16/08

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara, yakni Wakapolres Pulau Taliabu, Kompol Azis Ibrahim M, S.H.,M.Si. Sedangkan peserta upacara, terdiri dari personel Polres Pulau Taliabu, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, pelajar serta Gerakan Pramuka dari berbagai sekolah.

 

Upacara tersebut ditandai dengan penyalaan obor secara simbolis oleh Wakapolres Pulau Taliabu kepada perwakilan peserta. Setelah obor yang dibawa peserta seluruhnya menyala, dilakukan pelepasan pawai oleh Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli.

Pawai napak tilas ini juga diiringi dengan lagu-lagu nasional dan perjuangan. Jalannya pawai tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari personel Polres Pulau Taliabu dan jajaran. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan serta gangguan keamanan.

 

Hadir dalam upacara, Wakil Bupati Kab. Pulau Taliabu, Ketua Pengadilan Negeri Bobong, Wakil Ketua I DPRD, Danramil 1510-Bobong, PJU Polres Pulau Taliabu, Kasie Intel Kejari Taliabu, Ass I Setda Pemda Kab. Pulau Taliabu, Anggota DPRD Kab. Pulau Taliabu dan Pimpinan OPD Kab. Pulau Taliabu. Kamis Malam 17/08/2023

Lebih baru Lebih lama