WNA Asal Korea Selatan Di Temukan Tergeletak Tidak Bernyawa, Tim Inavis Polres Pulau Taliabu Lakukan Olah TKP

Telah ditemukan mayat seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Kores Selatan di salah satu kamar kos-kosan Bojes di Desa Wayo, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu pada Kamis (27/7/2023).

 

Kasat Reskrim Polres Pulau Taliabu, Iptu I Komang Suriawan, S.H mebenarkan hal itu “Ia benar ada penemuan mayat di kamar kos” ujarnya.

 

JH 75TH  ini ditemukan tergeletak di tempat tidur, mengenakan celana pendek berwarna hitam dan kaos berwana ungu. Menurut beberapa saksi. Sekitar pukul 06.00 WITA almarhum sudah tergelatak di tempat tidurnya, namun ia belum bisa pastikan apakah sudah tidak bernyawa lagi.

 

“Pada tanggal 24 Juni 2023 saat dia datang di kos almarhum masih terlihat sehat , akan tetapi baru beberapa hari sudah mulai sakit, sejak 2 hari kemarin almarhum sudah menggalami sakit keras, saya memanggil dokter untuk periksa almarhum tersebut sampai dengan tadi malam” kata salah seorang saksi.

 

Mendengar kabar tersebut, tim Identivikasi Polres Pulau Taliabu mendatangai TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan olah TKP.

 

Salah seorang kerabat korban menyampaikan kepada Tim Indentivikasi Polres Pulau Taliabu bahwa Almarhum akan di semayamkan di Taliabu.

Lebih baru Lebih lama