Polres Pulau Taliabu Bersama Masyarakat Gelar Bersih-Bersih Sampah

Sebagai bentuk kepedulian akan lingkungan. Kepolisian Resor Pulau Taliabu gelar bersih-bersih sampah. Aksi ini digelar di wilayah Desa Wayo dan Desa Bobong kabupaten Pulau Taliabu.

 

“Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar. Hari ini kita gelar bersih-bersih Lingkungan Desa Wayo dan Desa Bobong. Kegiatan ini juga dilakukan bersama masyarakat sekitar,” kata Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Munir Sangaji.

 

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih lingkungan yang digelar secara serentak se Indonesia ini diikuti oleh puluhan Personel Polres Pulau Taliabu dan Polsek jajaran serta masyarakat, pemda bersama sat Pol PP.

“Ini merupakan sebuah wujud kerja nyata dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap menjaga kebersihan lingkungan. Terutama di lingkungan masing-masing,”ucapanya.

 

Dengan peduli akan kebersihan lingkungan, menjadikan hidup lebih sehat dan terhindar dari penyakit. Serta memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Kamis 13/07/2023

Lebih baru Lebih lama