Gelar Patroli Malam, Polres Pulau Taliabu Sita Puluhan Botol Miras

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Pulau Taliabu melakukan patroli kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) berlokasi di wilayah pelabuhan regional Bobong. 10/07

 

Kegiatan yang dilaksanakan malam hari tersebut dipimpin langsung  KBO Samapta Ipda Umarfataruba bersama 5 personel Polres Pultab dengan sasaran balap liar, sajam serta peredaran minuman keras.

 

Ipda Umarfataruba mengatakan, sasaran patroli malam ini yakni objek-objek vital yang berpotensi terjadinya tindak kriminal serta warung kopi warga yang masih menjual minuman keras.

 

“dari hasil patroli KRYD malam ini ada 8 botol bir bintang putih dan 2 botol bir hitam ukuran jumbo” tutur Ipda Umarfataruba

 

Ia menambahkan bahwa patroli KRYD akan terus di lakukan dengan tujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

“patroli KRYD dengan melakukan razia miras akan terus digalakkan setiap hari untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta memastikan situasi Kabupaten Pulau Taliabu tetap aman dan kondusif” tegasnya.

Lebih baru Lebih lama