Kapolres Pulau Taliabu, Terima Kunker Karo Ops Polda Maluku Utara


TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Azis Ibrahim Muamar, S.H., M.Si beserta PJU menerima kunjungan kerja dari Karo Ops Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Monang Maradu Zonir Simanjuntak, S.I.K. 23/06

 

Adapun skala prioritas kunjungan Karo Ops yaitu melaksanakan pengecekan sarana prasarana Polres dalam mendukung pengamanan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Pulau Taliabu.

 

Karo Ops Dalam kunjungannya menyampaikan Personel Polres Pulau Taliabu agar mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya dalam mengawal dan melaksanakan pengamanan menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

 

“Bahwa saat ini tahapan pemilu 2024 Sudah berjalan, agar di kawal dengan baik sehingga potensi munculnya permasalahan dapat di minimalisir.” Pesannya.

“Dan juga perhatikan kebersihan Mako, sarana dan pra sarana harus betul-betul dijaga dan dirawat dengan baik” tutupnya.

 

Sementara itu. AKBP Totok Handoyo dalam sambutannya, ada kesempatan ini kami keluarga besar Polres Pulau Taliabu mengucapkan selamat datang atas Kunjungan peserta tim supervisi dan penilaian kebersihan maupun supervisi dari Polda Maluku Utara ke Polres Pulau Taliabu.

 

Terkait Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu hingga saat ini masih aman dan kondusif, dengan segala keterbatasan, hal ini tidak terlepas dari kerja keras personel bersama masyarakat dalam menciptkan Kamtibmas yang aman damai dan tentram.

 

“Terkait anggaran Polres Pulau Taliabu masih menginduk di Polres Kepulauan Sula, dengan segala dinamika operasi kepolisian sehingga mengedepankan Polsek selaku tokoh untuk kegiatan kepolisian dan tetap di becak up dan didukung oleh Polres Pulau Taliabu” ucapnya.

 

Kata, AKBP Totok Handoyo, Polres Pulau Taliabu juga akan selalu menyiapkan diri dalam menyambut Pemilu 2024, begitun dengan sarana dan pra sarana. Jumat 23/06/2023

Lebih baru Lebih lama