Pimpin Sidang BP4R Personel, Ini Pesan Kapolres Pulau Taliabu

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Kepolisian Resor (Polres) Pulau Taliabu, jajaran Polda Malut melaksanakan Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) anggota Polri di aula Bupati Pulau Taliabu, pada Sabtu 13/05/2023

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K didampingi ketua Bhayangkari Cabang Pulau Taliabu, Ny. Desti Totok yang memimpin langsung kegiatan ini mengungkapkan, sidang pra-nikah ini wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri beserta calon pasangannya sebagai syarat untuk melangsungkan pernikahan.

 

Kapolres juga menjelaskan bahwa tugas anggota Polri sangat berat, serta beraneka ragam, untuk itu seorang istri seorang anggota Polri (Bhayangkari) mempunyai peran ganda, selain sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga, juga berperan membantu suami dalam tugas Kepolisian.

Lebih lanjut ia menekankan pentingnya seorang Bhayangkari untuk menjaga kehormatan suami dan institusi Polri, keharmonisan rumah tangga, berpenampilan sederhana tidak hedon dan yang lebih penting bijak dalam menggunakan media sosial, seperti Facebook, Tiktok dll.

 

Dalam sidang BP4R ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pulau Taliabu, Ibu-Ibu Bhayangkari, serta masing-masing keluarga dari kedua belah pihak.

Lebih baru Lebih lama