Peduli Stunting, Bersama Pemerintah Daerah, Kapolres Pulau Taliabu Bagikan Makanan Bergizi




TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Menggandeng pemerintah daerah kabupaten Pulau Taliabu. Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo., S.I.K melaksanakan bakti sosial dalam rangka penurunan angka stunting di kabupaten Pulau Taliabu, Rabu 03/05

 

Bakti Sosial hari ini bertempat di Lapangan Bola Desa Woyo kecamatan Taliabu Selatan kabupaten Pulau Taliabu. Pembagian Parcel (Sembako). Sebanyak 25 (dua puluh lima) paket yang berisikan abon, susu dan telur untuk diberikan kepada warga yang penderita stunting.

 

Penyerahan Baksos ini di laksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menekan kasus stunting di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu dengan membagikan parsel (sembako) yang berisi makanan bergizi.

 

AKBP Totok Handoyo.,S.I.K saat berada dilokasi kegiatan Desa Woyo  mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalankan Program Pemerintah yang bertujuan untuk menekan angka Stunting yang di alami oleh anak-anak di kabupaten Pulau Taliabu.

“Kami harapkan dengan adanya program Pemerintah ini, seluruh warga masyarakat dapat turut serta menjalankan program tersebut sehingga dapat menekan angka Stunting di Wilayah Hukum Polres Pulau Taliabu”

 

Kegiatan ini merupakan sarana mendekatkan diri dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah dan Polri, guna menekan angka stunting di wilayah kabupaten Pulau Taliabu juga meringankan beban warga yang kurang mampu.

 

Selain itu Kapolres Pulau Taliabu juga mengimbau tentang pentingnya menjaga kamtibmas di kabupaten Pulau Taliabu serta menekan angka stunting dilingkungan masyarakat. Terkait angka kejahatan, kekerasan seksual di dalam rumah tangga, biasanya hal itu terjadi karena adanya pernikahan dini atau anak yang belum usia produktif.

 

“Usia pernikahan harus diperhatikan jika bisa di hindari terjadinya pernikahan dini atau jangan menikahkan anaknya sebelum usia produktif”ucapnya. Rabu 03/05/2023

 


Lebih baru Lebih lama