Berantas Penyakit Masyarakat, Polres Pulau Taliabu Berhasil Amankan Miras Cap Tikus

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Ciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Polres Pulau Taliabu menggelar Operasi Bina Kusuma. Operasi ini ini di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Pulau Taliabu, Ipda Yuni Laouwi bersama tim operasi Bina Kusuma Kie Raha 2023.

 

Dalam Operasi Bina Kusuma tersebut, personel berhasil mengamankan Minuman keras tradisional Cap Tikus sebanyak 26 (dua puluh enam) botol dan 4 (empat) kantong plastik es.

 

Penyitaan ini dilakukan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Pulau Taliabu, sedangkan barang bukti sudah di amankan di Mapolres Pulau Taliabu untuk kepentingan penyelidikan.

 

“Sasaran kali ini di tempat penjualan atau pengedar minuman keras, dalam pelaksanaan giat tersebut tim Patroli Ops Bina Kusuma  Kie Raha 2023 Res Pulau Taliabu menemukan beberapa minuman keras beralkohol jenis Cap di beberapa kos-kosan yang bertempat di Desa Wayo dan di kos-kosan di Desa Bobong” beber Ipda Yuni Laouwi.

 

Ipda Yuni Laouwi mengatakan bahwa dengan pemberantasan minuman keras di wilayah Pulau Taliabu akan terus dilakukan . Mengingat belakangan ini tindakan kriminal dan terjadinya kecelakaan lalu lintas dipicu adanya mengkonsumsi minuman keras.

 

“Kami mengimbau dan meminta masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam memberantas minuman keras ini. Kepada masyarakat jangan sampai melakukan tindakan melawan hukum,” kata Ipda Yuni Laouwi. Jumat Malam 19/05/2023


Lebih baru Lebih lama