Polres Pulau Taliabu Lakukan Rikmin Awal Penerimaan Casis Tamtama Gelombang II 2023

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Kepolisian Resor (Polres) Pulau Taliabu  melalui bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Polres setempat selaku Panitia Bantuan Penerimaa (Pabanrim), menggelar pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal pada penerimaan calon siswa (Casis) dari Taruna/I Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Gel. II T.A. 2023.

 

Kegiatan Rikmin awal tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Taliabu, dihadiri Kabag SDM Polres Pulau Taliabu, AKP Tamrin, Iptu Mudar Hasan, Anggota Dinas Dukcapil dan Anggota Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu.

 

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kabag SDM AKP Tamrin menjelaskan, terkait adanya rekrutmen casis Tamtama Polri ini telah yang dibuka beberapa waktu lalu dan ditutup pada tanggal 21 ini. sehingga dilakukan rikmin awal bagi mereka calon siswa dari Taruna/I Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Gel. II T.A. 2023 Pabanrim Polres Pulau Taliabu.

 

“Hari ini kita lakukan Rikmin awal bagi casis Tamtama Polri ini, yang mendaftar secara online ada sebanyak 83 orang dan telah diverifikasi,” ucap AKP Tamrin

 

Berdasarkan hasil Keputusan wanjak bersama Kapolres Pulau Taliabu selalu ketua Tim, telah diputuskan casis Tamtama Polri yang Lulus Memenuhi syarat berjumlah 83 (Delapan Puluh Tiga) Orang.

 

“Setelah rikmin awal tingkat Polres ini, maka para casis Polri yang memenuhi syarat akan melakukan Test lagi di tingkat Polda Maluku Utara.” tutupnya. Senin 25/05/2023

Lebih baru Lebih lama