Kabag Ops Polres Pulau Taliabu Pimpin Anev Operasi Ketupat Kie Raha 2023, Arus Balik Jadi Tantangan Personel

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Kabag Ops Polres Pulau Taliabu, AKP Zainal memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Ketupat Kie Raha 2023 di Posko Ops Terpadu Ketupat Polres Pulau Taliabu. 26/04

 

Kegiatan diikuti oleh para Pejabat Operasi Ketupat Kie Raha 2023 serta operator satuan tugas (Satgas).

Dalam kesempatan itu, AKP Zainal mengatakan Dalam pelaksanaan sebuah operasi kepolisian, perlu diadakan analisan dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan.

 

"Untuk kemudian dilakukan perbaikan ke arah yang lebih baik apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya," ucapnya.

 

Dia menambahkan, arus mudik saat Operasi Kie Raha 2023 berjalan dengan aman dan lancar. Maka, tantangan yang akan dihadapi personel adalah arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijiriah.

 

Olehnya ia berharap, seluruh perwira penanggungjawab bersama seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi tersebut.

 

"semoga pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2023 diwilayah Kabupaten Pulau Taliabu berjalan kondusif tanpa ada hambatan," ujarnya.

 

“Terima kasih kepada rekan-rekan karena mulai dari awal pelaksanaan operasi sampai dengan saat ini sudah satu Minggu berjalan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu masih dalam kondisi aman dan kondusif, untuk itu di sisa waktu pelaksanaan operasi kita harus tetap sama-sama menjaga kondisi keamanan agar tetap aman dan kondusif” tutupnya. Rabu 26/04/2023

Lebih baru Lebih lama