Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Bersama Sekdes Lakukan Koordinasi Atas Meninggalnya Almarhum Noldi Pande

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Peduli warga binaan, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Aipda Indramayu yang bertugas di Desa Tolong kunjungi rumah warga binaan.

 

Dalam kunjungannya Aipda Indramayu didampingi sekdes tolong melakukan koordinasi dengan pihak keluarga almarhum Noldi Pande yang dikabarkan meninggal dunia di PT.BMI.

 

Ia mengatakan bahwa dirinya siap mengantarkan pihak keluarga ke Polres Pulau Taliabu apabila kematian almarhum “Noldi Pande” terdapat kejanggalan.

 

“Saya bersama sekdes tolong berkoordinasi dengan keluarga almarhum Noldi Pande yang meninggal di PT. BMI pada hari selasa tgl 18 April 2023” ujar Aipda Indramayu .

 

Dari hasil koordinasi tersebut bahwa almarhum diduga memakai botol kosong dari kamar mandi lalu di isikan air dan diminum oleh almarhum “Noldi Pande”, sehingga sakit dan di rawat di klinik PT. BMI pada akhirnya almarhum “Noldi Pande” meninggal dunia.

 

Aipda Indramayu meminta kepada pihak keluarga untuk membuat Laporan Polisi ke Polres Pulau Taliabu namun pihak keluarga almarhum mengikhlaskannya.

 

“ Saya kaka korban almarhum Noldi Pande sesuai dengan hasil rapat keluarga kami bahwa kematian sudara kami sdr. Almarhum Noldi Pande kami tidak akan permasalahkan” kata saudara kandung almarhum Noldi Pande.

 

Kata dia, “kami keluarga memperdiksi kematian Noldi Pande itu tidak ada unsur dari orang lain tapi dia bunuh diri karena pagi sebelum kejadian almarhum Noldi Pande pernah curhat lewat handpon pada om “Nyong” tentang masalah keluarganya dan selalu mengeluarkan bahasa “mau ingin mati saja” dan om Nyong menasehatinya namun sekitar berapa jam kemudian sudah mendengar bahwa Almarhum sudah di rawat  di klinik BMI” jelasnya

 

Beberapa informasi dari pihak keluarga, bahwa almarhum “Noldi Pande” Sebelumnya sudah pernah melakukan aksi bunuh diri (setiap masalah keluarga) namun masih dapat di selamatkan oleh keluarga.

 

“ Tanpa ada paksaan kami keluarga akan membuat surat tidak mempermasalahkan kematian sudara kami almarhum Noldi Pande” kata saudara Almarhum. Kamis 20/04/2023

Lebih baru Lebih lama