Kapolres Pulau Taliabu: Mari Bersama Menjaga Kamtibmas Di Tengah Bulan Suci Ramadhan

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Cegah tindak kriminalitas di Bulan Suci Ramadhan, Polres Pulau Taliabu melalui Sat Binmas melakukan pembagian selebaran, Himbauan Kamtibmas Kapolres Pulau Taliabu. Selebaran tersebut di bagikan dan di pasang di rumah-rumah warga secara Door To Door.

 

Kapolres Polres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kasat Binmas Ipda Yuni La Ouwi mengatakan bahwa, himbauan ini di tujukan kepada seluruh masyarakat di kabupaten Pulau Taliabu agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah bulan suci Ramadhan.

 

“Mari bersama kita jaga daerah kita tercinta dari berbagai ancaman tindak pidana, mulai dari pencurian, perampokan hingga penganiayaan” imbuhnya.

Dalam selembaran tersebut juga dihimbau agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras, narkoba, judi, konvoi ugal-gualan yang dapat menggangu kamtibmas, menggunakan kenalpot bogar, tidak membakar atau membunyikan petasan di ruang public maupun di tempat ibadah, tidak membawa senjata tajam dalam bentuk apapun.

 

“Jika kami menemukan pelanggaran-pelanggaran yang mengganggu ketrentraman masyarakat, maka kami tidak akan segan untuk melakukan tindakan tegas” bebernya.

 

Melalui himbauannya Kapolres berpesan agar sebelum meninggalkan rumah, atau hendak berpergian, perhatikan pintu, jendela serta kondisi dapur dan ruangan-ruangan yang berhubungan dengan listrik dan api, cek dan ricek, pastikan semua aman seblum rumah di tinggalkan. Senin 27/03/2023

Lebih baru Lebih lama