Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku Utara

 


Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko, memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU), di halaman kantor Polda Maluku Utara, 10/01

 

Sejumlah perjabat yang mengikuti sertijab di Polda Maluku Utara adalah, Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda). Kemudian, Kepala Biro Logistik (Karolog), Direktur Rerserse Kriminal Umum (Dirreskrimum).

 

Kapolres Halmahera Tengah, Kapolres Halmahera Timur, Kapolres Halmahera Utara, Kapolresta Tidore dan Kapolres Pulau Taliabu. Kapolda Maluku Utara dalam amanatnya menyampaikan, terimakasih dan selamat kepada sejumlah pejabat.

 

Yang telah melaksanakan tugas dengan baik, selama bertugas di bumi Maluku Kie Raha. "Terimakasih untuk pejabat lama, yang telah melaksanakan tugas dengan baik."

 

"Dan selamat datang dan bertugas, bagi pejabat baru, yang dipercayakan untuk bertugas, "katanya. menurutnya, tantangan Polri khususnya di Maluku Utara cukup kompleks, sehingga pejabat baru.

 

Diminta untuk cepat beraptasi dengan lingkungan, agar situasi kamtibmas tetap kondusif. "Jalanin komunikasi dan koordinasi yang baik, dengan pemerintah daerah termasuk dengan rekan-rekan TNI, "pungkasnya. Selasa 10/01/2023

Lebih baru Lebih lama