Polres Pulau Taliabu Gelar Doa Lintas Agama dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Usai melaksanakan apel pagi. Polres Pulau Taliabu menggelar kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman Mapolres Pulau Taliabu. 26/06

 

Kegiatan doa bersama ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas"

 

Doa bersama ini diikuti oleh seluruh personel Polres Pulau Taliabu, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan doa menurut agama masing-masing.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pulau Taliabu.

 

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud toleransi dan kebersamaan antarumat beragama di Kabupaten Pulau Taliabu," kata AKBP Totok Handoyo,

 

Kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan salah satu upaya Polres Pulau Taliabu untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pulau Taliabu.

Lebih baru Lebih lama