Satgas Operasi Mantap Brata Prioritaskan Kesehatan Anggota Pam Pleno Pemilu 2024 Selama Bulan Puasa

Proses Tahapan Pemilu 2024 terus berlangsung,dalam rangka menjaga kesehatan personilnya,Bid Dokkes Polda Malut, yang turut serta dalam Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada setiap anggota Pam Pleno yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.Selasa(12/03/2024).

 

Dalam upaya menjaga kesehatan anggota yang bertugas, pemeriksaan kesehatan terus dilakukan,Langkah ini diambil untuk memastikan kondisi kesehatan para anggota tetap terjaga selama menjalankan tugas di bulan suci Ramadan.

 

Pemeriksaan dilakukan di lokasi pengamanan untuk memastikan bahwa anggota pengamanan dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas, terutama mengingat banyak dari Personil Pam pleno sedang menjalankan ibadah puasa.

 

Pemeriksaan kesehatan ini mencakup pengukuran tekanan darah, pemeriksaan kondisi kesehatan secara menyeluruh, dan pemberian vitamin.

 

Kabid Humas Polda Malut Akbp Bambang Suharyono,S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan bahwa anggota yang terlibat dalam pengamanan dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugasnya.

 

Sejak dimulainya Operasi Mantap Brata Kieraha 2023-2024 pada bulan Oktober 2023, Satgas Dokkes Polda Malut terus berupaya agar kondisi kesehatan personil yang terlibat dalam operasi ini tetap terjaga.

 

Mengingat Pelaksanaan Pleno memasuki Bulan Puasa,Langkah pencegahan ini diharapkan dapat memastikan bahwa personil yang terlibat dalam pengamanan selalu dalam kondisi yang prima.

Lebih baru Lebih lama