Polres Pulau Taliabu Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 di SMA Negeri 8

Polres Pulau Taliabu Polda Maluku Utara melalui Bagian SDM, kembali menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2024 di SMA Negeri 8 Desa Sofan Kecamatan Taliabu Timur.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM AKP Tamrin, bersama personel Polres Pulau Taliabu, Selasa 06/02.

 

Menurut Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, S.I.K melalui Kabag SDM AKP Tamrin , kegiatan yang sama rencananya akan dilakukan di setiap SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Pulau Taliabu.

 

Tujuannya, kata AKP Tamrin, agar siswa-siswi SMA/MA/SMK sederajat dapat mengetahui info penerimaan Bintara Polri T.A. 2024 dan untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap penerimaan Bintara Polri.

 

Dalam kegiatan tersebut disampaikan, bahwa seluruh siswa-siswi tersebut dapat berpeluang untuk dapat menjadi anggota Polri dengan menyiapkan segala persiapan untuk proses seleksi menjadi anggota Polri.

 

Disampaikan juga bahwa para siswa-siswi yang berminat untuk ikut seleksi agar selalu menjaga diri, kesehatan, mental serta fisiknya untuk dipersiapkan mengikuti seleksi penerimaan Polri T.A. 2024.

 

Dirinya juga menyampaikan bahwa Penerimaan Anggota Polri tidak dipungut biaya dan masyarakat tidak mudah percaya dengan oknum/ calo.

 

Untuk persyaratan dan info lengkap dapat mengunjungi di website penerimaan.polri.go.id, kemudian Instagram: @penerimaan.polda.malut.

Lebih baru Lebih lama