Jumat Curhat : KBO Sat Binmas Polres Pulau Taliabu Minta Warga Untuk Jaga Kamtibmas

Sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hokum Polres Pulau Taliabu, KBO Sat Binmas berperan aktif mewujudkan siskamtibmas melalui kegiatan Jumat Curhat guna mendukung Program Polri Presisi 2024.

 

Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas kali ini digelar oleh KBO Satuan Binmas Pultab Iptu Yuni La Aowi. Menurutnya langkah ini untuk mengetahui segala keluh kesah warga terkait kamtibmas di Desa Wayo kecamatan Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu.

Kegiatan ini juga dalam upaya menjalin silaturahmi sekaligus berdiskusi bersama warga dalam memasuki tahun politik menjelang Pemilu 2024, warga diajak untuk bersikap netral dan tidak memprovokasi ataupun terprovokasi dengan berbagai informasi media sosial.

 

Selain itu warga juga dihimbau untuk mendukung aparat Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas serta menghindarkan diri dengan tidak melakukan perbuatan yang menjurus kepada pelanggaran hukum sehingga menimbulkan keresahan warga sekitar yang pada akhirnya dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di Desa.

 

Dirinya juga meminta kepada warga Desa Wayo untuk menjauhi Miras dan Narkoba.

 

“Jika mengetahui pengedar Miras dan Narkoba bisa membantu kami untuk dapat menunjukkan lokasi atau tempat penjual” imbuhnya. Jumat 12/01/2024

Lebih baru Lebih lama