Melalui Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Desa Sahu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

TribrataNews_Pulau_Taliabu > Polres Pulau Taliabu melalui Bhabinkamtibmas Desa Sahu Sektor Talbar Polres  Pulau Taliabu melakukan Kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 untuk mendengar langsung curhat warga serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Mesjid AS-Shuhada Desa Sahu Kec. Taliabu Utara, Kab.Pulau Taliabu.

 

Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo,S.I.K melalui Bhabinkamtibmasnya Bripka Sardi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat Presisi hari Bhayangkara ke 77 ini untuk mendengar langsung curhat Masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat.

 

Melalui Jumat curhat, beberapa warga mengeluh tentang maraknya miras, judi dan Sajam di Desa Sahu. Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas “Menyangkut Sajam  yang marak di masyarakat yang sudah menjadi tradisi masyarakat khususnya di Taliabu agar sekarang jangan di bawa-bawa lagi kesana kemari karena kalau sampai kedepatan akan di proses sesuai hukum yang berlaku” ujarnya Bripka Sardi

 

Bhabinkamtibmas bersama muspika juga menghimbau agar bersama - sama berkoordinasi untuk kedepan lebih bahu membahu memberantas penyakit masyarakat di Desa Sahu, mengingat tidak lama lagi kita akan menghadapi Pesta Demokrasi, untuk itu guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman damai bagi warga yang akan mendukung program Kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat.

 

“Bila mana warga kedapatan atau terjaring razia membawa Sajam maka akan di perlakukan UU Darurat dan bisa masuk penjara atau langsung di kurung untuk sementara waktu untuk menunggu proses selanjutnya oleh sebab alangkah bagusnya kebiasaan itu di hilangkan” ujarnya. Jumat 09/06/2023

Lebih baru Lebih lama