Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77, Wakapolres Pulau Taliabu Buka Secara Resmi Tournamen Volly Ball Kapolres Cup 1

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu >  Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Wakapolres Pulau Taliabu, Kompol Azis Ibrahim Muamar, S.H.,M.Si resmi membuka Open Turnamen Bola Voly dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Lapangan Gor Mini Desa Bobong kecamatan Taliabu Barat kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara. 18/06

 

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Azis Ibrahim Muamar menghimbau agar seluruh peserta menjauhi Narkoba, dan melaksanakan pertandingan dengan sehat.

 

“Junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan agar meraih kemenangan dengan sportifitas dan memuaskan”, Pungkasnya.

 

Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2023 yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wakapolres Pulau Taliabu berjalan dengan khitdmat.

 

Dalam sambutannya, Kompol Azis Ibrahim Muamar mengatakan bahwa tujuan turnamen Kapolres Cup 1 agar kami juga dapat memajukan masyarakat melalui olaharaga, karena olahraga membentuk pendidikan karakter, perjuangan, disiplin, spotifitas dan semagat serta dedikasi tim work dalam olahraga.

“ Kami berterima kasih kepada Pemda yang dapat bekerjasama untuk menjadi sponsor dalam kegiatan Kapolres Cup 1 dengan harapan kedepan Kab. Pulau Taliabu dapat mempunyai bibit - bibit unggul” ujarnya

 

“Jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 27 team terdiri dari 16 team putra dan 11 team putri” jelasnya

 

Turut hadir, Wakil Ketua II DPRD Pulau Taliabu, Sekda Kab. Pulau Taliabu, Assisten I Setda Pulau Taliabu,

Kadis Pendidikan Pulau Taliabu, Kadis Pora Kab. Pulau Taliabu, Kasi Intel Kejaksan Negeri Pulau Taliabu,

Kabag Sumda Polres Pulau Taliabu, Kapolsek Taliabu Barat, Babinsa Pencado (Mewakili Danramil 1510/02 Bobong).

Lebih baru Lebih lama