Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polres Pulau Taliabu Melayat Kerumah Duka

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tikong Polsek Taliabu Barat Polres Pulau Taliabu, Briptu Sangkala La Rau melayat kerumah duka (korban kecelakaan kerja).

 

Tampak Bhabinkamtibmas Briptu Sangkala La Rau bertemu dan berbincang- bincang dengan keluarga Almarhum dengan memberikan semangat untuk bersabar dan ikhlas atas meninggalnya salah satu keluarganya.

 

Saat ditemui Briptu Sangkala La Rau mengatakan bahwa Kedatangannya dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia merupakan wujud empati dan kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan juga memberikan semangat agar ikhlas dan sabar menerimanya.

 

“Mendengar salah satu warga di Desa binaan yang meninggal dunia maka saya sebagai seorang bhabinkamtibmas merasa peduli dan berempati kepada keluarga yang ditinggalkan dengan melayat Kerumah duka,” tuturnya.

 

Diketahui, korban atas nama Kemisero 19TH asal Desa Goli kecamatan Pencadu, Kabupaten Pulau Taliabu, korban meninggal karena kecelakaan kerja (Tertimpa Pohon Besar).  selanjutnya korban Kemisero di makamkan di kampung halaman  Desa Goli kecamatan Pancado. Jumat 26/05/2023

Lebih baru Lebih lama