Event HUT Kab.Pulau Taliabu, Sinergitas Bupati, Dandim Dan Kapolres Pulau Taliabu Ikut Menjaga Kamtibmas

TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu > Dalam rangka HUT Kabupaten Pulau Taliabu ke-10, ribuan masyarakat antusias memeriahkan event yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Pulau Taliabu di Pantai Anjing. 29/04

 

Dalam event tersebut, beberapa artis ibu kota dan Band papan atas "Republik" ikut memeriahkan HUT Kabupaten Pulau Taliabu ke-10.

 

Jajaran Forkopimda Kabupaten Pulau Taliabu juga ikut berpartisipasi dalam memberikan pengamanan. Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo.,S.I.K menuturkan, kami jajaran Forkopimda ikut mengamankan jalannya event ini.

 

"Saya, Pak Bupati, Pak Dandim beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ikut mengamankan kegiatan ini agar berjalan aman dan kondusif" kata Kapolres saat berada di lokasi kegiatan.

 

Sinergitas TNI POLRI bersama pemerintah kabupaten Pulau Taliabu terlihat kompak dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat yang hadir dalam event tersebut.

"Kami berharap selama acara dimulai sampai selesainya acara, agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif" imbuhnya.

 

"Keamanan dan ketertiban ada dipundak kita bersama , kalau bukan kita sendiri yang menjaganya siapa lagi" tegasnya saat memberikan himbauan kepada masyarakat.

 

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pulau Taliabu, Hi. ALIONG MUS, Kapolres Pulau Taliabu,AKBP Totok Handoyo.,S.I.K, Dandim 1510 Sula/Taliabu Letkol Inf Heru Gunadi dan jajaran pemerintah daerah lainnya. Sabtu 29/04/2023

Lebih baru Lebih lama