Dialog Interaktif "Hallo Polisi" Bahas Operasi Bina Kusuma Kie Raha 2024


Maluku Utara_Bidang Hubungan Masyarakat  Polda Malut menggelar kegiatan dialog interaktif "Hallo Polisi" dengan tema "Operasi Bina Kusuma Kie Raha 2024" bertempat di RRI Ternate, pada hari Jumat, (17/05/ 2024). 


Kegiatan  Halo Polisi menghadirkan narasumber utama Kompol Latuwo jabatan Kasubdit Satpam/Polsus Ditbinmas Polda Malut , di dampingi  Ipda Reskiawan,S.H Pamin II Urren Bidhumas.


Dalam dialog tersebut, Kompol Latuwo menjelaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan segala bentuk potensi gangguan yang dapat meresahkan," ujar Kompol Latuwo


Disamping itu, Ipda Reskiawan menambahkan bahwa operasi ini juga akan fokus pada pembinaan terhadap kelompok masyarakat yang rentan terhadap pengaruh negatif, serta mengedukasi tentang bahaya narkoba, miras, dan tindakan kriminal lainnya. 


"Untuk di ketahui Operasi Bina Kusuma Kie Raha 2024 akan di laksanakan selama 15 hari di mulai tanggal 29 Mei Sampai 12 juni 2024 mendatang, ini tidak hanya bertujuan menegakkan hukum, tetapi juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan bersama," ungkap Ipda Reskiawan.


Akhir, Kegiatan ini diharapkan dapat memberi serta  meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mendukung program-program kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

Lebih baru Lebih lama