Berikan Pelayanan Pengamanan, Personel Pos Pam Ops Ketupat Polres Pulau Taliabu Kawal Pawai Obor

TribratanNews_Polres_Pulau_Taliabu > Personel Pengamanan Operasi Ketupat Kieraha-2023 Polres Pulau Taliabu lakukan pengamanan Pelaksanaan Pawai Obor dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Desa Wayo, Kabupaten Pulau Taliabu. 18/04 malam

 

Terpantau bahwa kegiatan Pawai Obor ini telah menjadi agenda rutin tahunan oleh masyarakat Desa Desa, dimana ketika dipenghujung Ramadhan akan dilaksanakan pawai obor sebagi bentuk merayakan kemenangan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M.

 

Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, puluhan personel gabungan Pos Pengamanan Ops ketupat Kieraha-2023 Polres Pulau Taliabu memberikan pelatanan mengamankan dan mengawal pelaksanaan pawai tersebut, agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Kapolres Pulau Taliabu.,AKBP Totok Handoyo.,S.I.K melalui Kabag Ops AKP Zainal Saidiman, S.Sos, menyampaikan agar dalam kegiatan pengamanan tersebut semua anggota yang terlibat sudah stanbay di objek hingga kegiatan selesai.

 

“Alhamdullilah kegiatan pawai obor berjalan aman dan kondusif, hingga masyarakat kembali ke rumah masing-masing” ujarnya. Rabu malam 18/04/2023

Lebih baru Lebih lama