Idul Adha, Polres Pulau Taliabu Potong 3 Ekor Sapi Qurban


Polres Pulau Taliabu melaksanakan pemotongan hewan Qurban dalam rangka Idul Adha 1445 H/2024 M. Bertempat di Mapolres Pulau Taliabu. Ada 3 ekor sapi yang dipotong. Sapi-sapi tersebut merupakan sapi kurban anggota Polres Pulau Taliabu. 18/06

 

Pemotongan hewan Qurban dilaksanakan oleh personel Polres Pulau Taliabu dan disaksikan secara langsung oleh Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, S.I.K bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pulau Taliabu.

 

AKBP Totok Handoyo, S.I.K menyampaikan bahwa Melalui kegiatan Qurban ini, Polres Pulau Taliabu dapat berkontribusi dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat, mempromosikan nilai-nilai keagamaan, dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota polisi dan masyarakat.

 

Diakhir kegiatan, Polres Pulau Taliabu telah menyalurkan sebanyak 112 kupon daging Qurban kepada masyarakat sekitar yang dipandang layak menerima. Kapolres berharap melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan keimanan anggota, serta mempererat hubungan anggota Polri dengan masyarakat.

 

‘’Pembagian daging Qurban ini masyarakat menerimanya langsung di tempat dan ada juga yang diantar langsung ke rumah warga yang memang layak menerima” kata Kapolres

Lebih baru Lebih lama